Cara cepat menurunkan alexa traffic rank

Ada berbagai macam cara untuk menurunkan alexa traffic rank. Tetapi cara cepat menurunkan alexa traffic rank yang akan saya kemukakan adalah berdasarkan pengalaman yang saya alami.
Adapun Cara cepat menurunkan alexa traffic rank yang pernah saya alami adalah dengan cara sebagai berikut:
1. Yang pasti blog anda daftarkan dulu di alexa dan memasang indikator alexa
2. Install toolbar alexa pada browser
3. Lakukan update blog
dari ketiga langkah di atas, ada satu pengalaman saya cara cepat menurunkan alexa traffic rank yaitu dengan blogwalking dan meninggalkan jejak dengan cara memberi komentar yang sesuai dengan isi postingan. Dan dari pengalaman saya juga tidak semua situs/blog yang kita kunjungi dan beri komentar dapat menurunkan alexa traffic rank.
Untuk menentukan situs/blog yang dapat kita kunjungi dan berikan komentar agar dapat menurunkan alexa traffic rank, yaitu dengan cara mengklik indikator alexa blog/situs apa saja yang penting yang mempunyai alexa traffic rank nya kecil dan mempunyai links in banyak. Misalnya saya mengklik indikator alexa pada blog teman baru saya yang baru mulai ngeblog tapi sudah punya links in banyak dan alexa traffic rank lumayan kecil untuk pemula.
maka anak muncul tampilan seperti di bawah:
Setelah muncul tampilan di atas, klik pada bagian Reputation site lingking in maka akan muncul daftar link blog/situs nya

Dari daftar link situs/blog kamudian blok dan copy lalu paste pada adress browser, setelah membacanya kemudian berikan komentar. Saya melakukannya sekitar 20 situs/blog dan hanya memerlukan waktu kurang lebih setengah jam. Setelah kurang lebih 5 jam kemudian saya membuka blog saya dan mendapatkan alexa traffic rank blog saya menurun lebih dari satu juta. Betapa terkejutnya saya ternyata dari cara yang saya lakukan itu cepat menurunkan alexa traffic rank. Meskipun sebelumnya saya melakukan hal yang hampir sama, yaitu meninggalkan komentar pada blog/situs tapi masuk ke situsnya dari jejak yang ditinggalkan bloger di buku tamu/shout mix/komentar bukan dari site link alexa seperti saya paparkan di atas.
Sebelum saya melakukan hal yang sama untuk menurnkan alexa traffic rank, terlebih dahulu saya membuat postingan Cara cepat menurunkan alexa traffic rank ini untuk berbagi pada kawan-kawan semua.
Semoga postingan Cara cepat menurunkan alexa traffic rank ini bermanfaat.



Komentar Cara cepat menurunkan alexa traffic rank

8 komentar:

Anonim mengatakan...

info yg sangat bermanfaat gan . . .

anto11bc mengatakan...

Terima kasih telah mampir gan

Isal cancer mengatakan...

thanks infonya gan, langsung praktek, blog ane alexa nya masih gemuk...heheh

www.isalblog.com

Ehwan Gaul mengatakan...

thanks atas informasinya

Aank mengatakan...

Mas saya melakukan teknik itu tolong sms saya ya.
Kita jadikan temen 085854831554
betuh berapa lam untuk menurunkan alexa sebaik mungkin

akuadalahkamuhati mengatakan...

makasih mas atas infonya,sama saya masih gemuk alexanya ^_^

arif nur prakoso mengatakan...

makasih gan tipsnya.awalnya rank sy msh no data tetapi setelah 1 bulan sy blogwalking dan berkomentar tiba2 alexa rank sy jd 22 jt.

Memasak dan Kuliner mengatakan...

ane ada kejadian aneh gan...
2 hari yang lalu blog ane udah ada di posisi 6 juta...tapi kemarin dan hari ini kok malah di 8 juta yah ?
itu kira-kira kenapa yah gan ?

Posting Komentar