Cara Mengatasi Lupa Email Akun Facebook

Ide buat postingan Cara Mengatasi Lupa Email Akun Facebook berawal dari kedatangan seorang teman. Dia meminta saya membuka akun facebooknya, yang katanya saat memasukan alamat email pada akun facebook muncul tulisan Email Salah
Saya tanya kenapa bisa begitu, katanya dia mencoba merubah pengaturan akun facebook yang berhubungan dengan email dengan tujuan untuk menyembunyikan alamat email agar tidak terlihat publik. Tapi apa daya yang terjadi kemungkinan malah menghapus alamat email nya. Jadi pada saat dia keluar dari akun facebooknya, kemudian masuk lagi ke akun facebook malah muncul pesan Email Salah.
Sebenarnya untuk mengatasi Cara Mengatasi Lupa Email Akun Facebook sangat mudah, apalagi apabila anda ingat username/nama pengguna facebook anda. Namun jika anda lupa juga nggah usah khawatir, anda bisa minta teman pada akun facebook anda untuk membuka profil anda. Nah maka akan terlihat username/nama pengguna anga. 
Jadi pada form email, tinggal isikan saja username/nama pengguna facebook. Lalu isi password seperti biasa. Jengjreng anda bisa login ke akun facebook. Setelah masuk ke akun facebook, aturlah kembali setingan dengan email yang masih aktif.
Jika teman sekalian yang username/nama penggunanya masih default dari facebook, segeralah ganti dengan mengklik https://www.facebook.com/username/. Ganti dengan nama yang menunjukkan identitas teman dan mudah diingat. Untuk saat ini pembuatan username/nama pengguna facebook hanya berlaku satu kali, jadi berhati-hatilah dan pikirkan sebelum membuat username/nama pengguna. Mungkin bagi teman yang tau trik untuk mengubah username/nama pengguna kedua kali atau lebih, boleh dong bagi-bagi ilmunya.
Semoga postingan Cara Mengatasi Lupa Email Akun Facebook ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar