Samsung SGH E590 Limited Service


Sudah dua kali handphone Samsung SGH E590 miliku mengalami kerusakan software. Gejala yang timbul batre cepet habis, tidak bisa nelpon/ditelpon, tidak bisa kirim sms/terima sms, di layar kadang muncul tulisan limited service dan muncul gambar telpon dicoret. Meskipun sinyal tampak full, tapi hp tidak berfungsi untuk
telpon dan sms (selain itu bisa). Pengalaman waktu rusak pertama kali, kata si embah yang punya counter hp rusak software/firmware nya. Waktu itu tidak begitu masalah karena masih dalam masa garansi Tetapi setelah masa garansi habis, waktu mau service kata si embah yang punya servisan "duh maaf nggak ada software nya". Sudah berapa tempat servisan disambangi, eh hasilnya sama "ora ono software".
Akhirnya kudatangi juga Mbah Google untuk minta petunjuk, setelah masuk kamar sana kamar sini, akhirnya nemu juga tuh software/firmware Samsung SGH E590.
Bagi rekan yang mengalami nasih yang sama, kalo perlu silakan DOWNLOAD disini.

6 komentar:

BWTech mengatakan...

ADUH MAKASIH BGD CZ HP GW JG SMA HEUUU PENYAKITNYA SPERTI INI
THANKS

Unknown mengatakan...

wah mantab ni gan.coba dl ni gan.thx ya gan

Kreasi Penuh Tantangan mengatakan...

cara mengunakannya gimana itu mas? e590 saya juga bernasib gitu ni..pusing

Eszchi Ordinary mengatakan...

Kalo saya gan nasib nya serupa, tapi tipe hp nya ga sama. bisa ga ya? atau harus pake tipe firmware yang lain... minta tolong gan.. makasi..

Unknown mengatakan...

punya saya juga eror kyk gitu ini...gmn caranya...

Anonim mengatakan...

notaaaaaaaaaa via z3x box

Posting Komentar