Game Anak Yang Mendidik (bagian 1)

Saat ini permainan anak tradisional sudah mulai bahkan tersisihkan oleh permainan (game) elektronik. Game bisa dimainkan dengan mudahnya pada berbagai macam game player, handphone, PC, Laptop/netbook dan berbagai macam gadget.
Sehingga kalau tidak pintar-pintarnya kita memilah dan memilih permainan untuk anak, akan berdampak yang kurang baik terhadap perkembangan anak. Pilihlah game anak yang membuat anak lebih kreatif dan unsur pendidikannya. Walaupun permainan tradisional secara keseluruhan lebih banyak unsur positifnya dari game anak elektronik, tetapi game anak elektronik tidak bisa dihindarkan dari anak-anak sekarang. Jadi tinggal pintar-pintar kita sebagai orang tua untuk memilih game anak yang mendidik. Ada baiknya kalau menurut saya alat untuk memainkan game elektroniknya yaitu pc, laptop atau netbook. Karena selain anak bermain game, juga secafa otomatis maka dia akan bisa menggukan pc, laptop atau netbook. Yang mana kebutuhan akan keahlian pada komputer sekarang ini harus dimiliki.
Pada postingan kali ini tentang game anak yang mendidik (bagian 1) menurut saya adalah game MyABCD. Game anak yang mendidik MyABCD buatan Paxton Cat Software Australia walaupun terbilang keluaran lama tapi masih bisa dipertimbangkan. Di dalam game anak yang mendidik MyABCD meliputi abjad, angka sampai duapuluh, duabelas permainan sederhana dan sepuluh alat musik. Dan dilengkapi dengan musik asli, efek-suara sehingga membuat anak menikmati permainan yang berisi pembelajaran ini.
Program game yang mendidik MyABCD dapat dicoba untuk 14 hari. Untuk mempergunakan setelah 14 hari dapat memberlinya seharga USD14.95.
Untuk mendownload game anak yang mendidik MyABCD klik link di bawah.
DOWNLOAD Game Anak Yang Mendidik MyABCD



Komentar  Game Anak Yang Mendidik (bagian 1)

2 komentar:

AdHiE ToKeKx mengatakan...

bagus bnget buat anak" nih....

blogwalking

anto11bc mengatakan...

Iya tuh, jagoan kecil juga paling doyan nie game dari umur 3 tahun

Posting Komentar