Kamus Indonesia Inggris

Kamus Indonesia Inggris sudah menjadi kebutuhan, dijaman yang serba teknologi ini Kamus Indonesia Inggris dalam bentuk program sudah banyak. Program Kamus Indonesia Inggris yang sudah lama biasa saya gunakan sudah adalah adalah indopretercd. Progam Kamus Indonesia Inggris indopretercd ini saya pergunakan karena bisa langsung menterjemahkan satu kalimat bahkan satu file dokumen.

Meskipun Progam Kamus Indonesia Inggris indopretercd sudah lama ada, tapi saya posting untuk jaga-jaga Progam Kamus Indonesia Inggris indopretercd saya hilang seperti kejadian yang menimpa saya yaitu pc saya hilang dan semua program yang ada di dalamnya ikut hilang juga.
Bagi teman yang perlu Progam Kamus Indonesia Inggris indopretercd silakan dowload link di bawah ini:
Progam Kamus Indonesia Inggris indopretercd
Semoga postingan Kamus Indonesia Inggris ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar